Ejakulasi Dini - Obat Oles Herbal

Ejakulasi Dini

ejakulasi dini. Di Amerika Serikat, ejakulasi dini mempengaruhi sekitar satu dari lima pria usia 18 sampai 59. Meskipun masalah ini sering diasumsikan psikologis, biologi juga mungkin memainkan peran.

Bagaimana ejakulasi terjadi?

Ejakulasi, dikendalikan oleh sistem saraf pusat, terjadi ketika rangsangan seksual dan gesekan memberikan impuls yang dikirim ke sumsum tulang belakang dan ke otak.

Ejakulasi memiliki dua fase:

Tahap I: Emisi
Vas deferens (saluran yang menyimpan dan sperma transportasi dari testis) kontrak untuk memeras sperma menuju pangkal penis melalui kelenjar prostat. Vesikula seminalis melepaskan sekresi yang menggabungkan dengan sperma untuk membuat air mani. Ejakulasi tak terbendung pada tahap ini.

Tahap II: Ejakulasi
Otot-otot di dasar kontrak penis memaksa air mani keluar dari penis (ejakulasi dan orgasme) sedangkan kontrak leher kandung kemih. Orgasme dapat terjadi tanpa pengiriman semen (ejakulasi) dari penis. Biasanya, ereksi hilang setelah ejakulasi.

Apa itu ejakulasi dini?

Ejakulasi dini ditandai dengan kurangnya kontrol sukarela atas ejakulasi. Banyak pria kadang-kadang ejakulasi lebih cepat dari pasangan yang mereka inginkan selama kegiatan seksual. Ejakulasi dini adalah masalah frustasi yang dapat mengurangi kenikmatan seks, hubungan bahaya dan mempengaruhi kualitas hidup. Contoh Sesekali ejakulasi dini mungkin tidak memprihatinkan. Namun, ketika masalah sering terjadi dan menyebabkan penderitaan kepada orang atau pasangannya, pengobatan mungkin bermanfaat.

Apa yang menyebabkan ejakulasi dini?

Meskipun penyebab pasti dari ejakulasi dini tidak diketahui, studi baru menunjukkan bahwa serotonin, zat alami yang dihasilkan oleh saraf, adalah penting. Sebuah rincian dari tindakan serotonin di otak dapat menjadi penyebab. Penelitian telah menemukan bahwa jumlah tinggi serotonin di otak memperlambat waktu untuk ejakulasi sementara jumlah rendah serotonin dapat menghasilkan kondisi seperti ejakulasi dini.

Faktor psikologis juga sering berkontribusi terhadap eakulasi dini. Sementara depresi, stres, harapan yang tidak realistis tentang kinerja, riwayat represi seksual, atau kurangnya keseluruhan kepercayaan dapat menyebabkan ejakulasi dini. Dinamika interpersonal dapat menyebabkan fungsi seksual. Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh kurangnya komunikasi antara pasangan, melukai perasaan, atau konflik yang belum diselesaikan yang mengganggu kemampuan untuk mencapai keintiman emosional.

Dapatkah ejakulasi dini berkembang di kemudian hari?

Ejakulasi dini dapat terjadi pada semua usia. Anehnya, penuaan tampaknya tidak menjadi penyebab ejakulasi dini. Namun, proses penuaan biasanya menyebabkan perubahan fungsi ereksi dan ejakulasi. Ereksi dapat dipertahankan untuk jangka waktu yang lebih pendek sebelum ejakulasi. Perasaan bahwa ejakulasi akan terjadi mungkin lebih pendek. Faktor-faktor ini dapat mengakibatkan pria yang lebih tua memiliki ejakulasi lebih awal dari ketika ia masih muda.

Dapatkah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi mempengaruhi manusia pada saat yang sama?

Kadang-kadang ejakulasi dini dapat menjadi masalah pada pria yang memiliki disfungsi ereksi ketidakmampuan untuk mencapai dan atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk kinerja seksual yang memuaskan. Beberapa orang tidak mengerti bahwa hilangnya ereksi biasanya terjadi setelah ejakulasi dan mungkin salah mengeluh kepada dokter mereka bahwa mereka memiliki disfungsi ereksi ketika masalah sebenarnya adalah ejakulasi dini.

Bagaimana berbicara dengan pasangan Anda tentang ejakulasi dini?

Ejakulasi dini mempengaruhi tidak hanya Anda tetapi juga pasangan Anda dan hubungan seksual Anda. Dalam sebuah ejakulasi dini, keintiman bersama dengan pasangan tiba-tiba cepat berakhir. Anda mungkin merasa marah, malu, dan frustrasi, dan berpaling dari pasangan Anda. Pada saat yang sama, pasangan Anda mungkin marah dengan perubahan emosional yang cepat, atau hasil dari hubungan seksual.

Komunikasi bukan hanya penting untuk diagnosis sukses dan pengobatan, tetapi juga dapat membantu pasangan memahami perasaan individu. Kadang-kadang konseling pasangan atau terapi seks mungkin berguna. Bersama pasangan mungkin mengembangkan teknik (misalnya, teknik meremas) yang dapat memperpanjang ereksi. Yang paling penting, pasangan harus mencoba untuk bersantai. Kecemasan (terutama kinerja kecemasan) hanya membuat kondisi ini lebih buruk.

Perawatan apa yang tersedia?

Ada beberapa pilihan pengobatan untuk ejakulasi dini: terapi psikologis, terapi perilaku dan obat-obatan. Pastikan untuk mendiskusikan perawatan ini dengan dokter Anda dan bersama-sama memutuskan mana dari pilihan berikut yang terbaik untuk Anda:

Psikologis, terapi perasaan seorang pria mungkin Anda miliki tentang seksualitas dan hubungan seksual.
Terapi perilaku memanfaatkan latihan untuk membantu seorang pria mengembangkan toleransi terhadap rangsangan dan, sebagai hasilnya, menunda ejakulasi.
Terapi medis termasuk obat-obatan yang biasa digunakan untuk mengobati depresi. Selain itu, krim anestesi topikal dapat digunakan.

Terapi Psikologis

Terapi psikologis dapat digunakan sebagai satu-satunya pengobatan atau dapat digunakan bersama-sama dengan terapi medis atau terapi perilaku. Fokus terapi psikologis adalah untuk membantu Anda untuk mengidentifikasi dan memecahkan kesulitan dalam hubungan Anda yang mungkin telah ditambahkan untuk penyebab ejakulasi dini. Terapi ini juga dapat membantu pasangan untuk membicarakan masalah dengan keintiman yang terjadi setelah ejakulasi dini dimulai. Terapi psikologis juga dapat membantu seorang pria belajar untuk tidak terlalu cemas tentang kinerja seksual dan memiliki keyakinan seksual yang lebih besar. Biasanya, seorang pria akan menerima saran khusus tentang bagaimana meningkatkan dan kepuasan seksual pasangannya.

Terapi Perilaku

Terapi perilaku dapat memainkan peran kunci dalam pengobatan biasa ejakulasi dini. Latihan yang efektif; Namun, mereka mungkin tidak selalu memberikan solusi yang langgeng untuk masalah ini. Juga, mereka sangat bergantung pada kerjasama dari mitra, yang dalam beberapa kasus, mungkin menjadi masalah.

Dengan metode pemerasan, latihan yang dikembangkan oleh Masters dan Johnson, mitra merangsang penis pria itu sampai ia dekat dengan ejakulasi. Pada titik ketika ia akan ejakulasi, pasangan meremas penis cukup keras untuk membuat dia kehilangan sebagian ereksinya. Tujuan dari teknik ini adalah untuk mengajarkan manusia untuk menjadi sadar akan sensasi yang mengarah ke orgasme, dan kemudian mulai untuk mengontrol dan menunda orgasme sendiri.

Dengan metode stop-start, mitra merangsang penis pria itu sampai sebelum ejakulasi. Pasangan kemudian harus menghentikan semua rangsangan sampai keinginan untuk ejakulasi reda. Sebagai pria mendapatkan kembali kontrol, ia memerintahkan pasangan untuk mulai merangsang penis lagi. Prosedur ini diulang tiga kali sebelum mengizinkan pria untuk ejakulasi pada waktu keempat. Pasangan ini mengulangi latihan ini tiga kali seminggu, sampai orang itu telah memperoleh kontrol yang baik.

Terapi Medis

Meskipun tidak disetujui oleh US Food and Drug Administration (FDA) untuk tujuan ini, obat yang digunakan untuk depresi dan krim anestesi telah terbukti untuk menunda ejakulasi pada pria dengan ejakulasi dini.

Obat adalah bentuk yang relatif baru pengobatan untuk ejakulasi dini. Dokter pertama kali melihat bahwa pria dan wanita yang memakai obat untuk pengobatan depresi (antidepresan) orgasme juga tertunda. Dokter kemudian mulai menggunakan obat ini off-label” (ini menyiratkan menggunakan obat untuk penyakit yang berbeda dari apa yang awalnya diproduksi untuk mengobati ejakulasi dini. Obat-obat ini termasuk antidepresan yang mempengaruhi serotonin seperti fluoxetine, paroxetine, sertraline dan clomipramine.

Jika salah satu obat gagal untuk bekerja, yang kedua biasanya dianjurkan. Jika yang kedua gagal, mencoba obat ketiga mungkin tidak akan menjadi menguntungkan. Alternatif adalah untuk menggabungkan pengobatan dengan terapi perilaku dan / atau krim.

Obat ejakulasi dini yang dianjurkan bisa Anda lihat di Katalog Produk >>>

Artikel Terkait

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *