Keseringan Berhubungan Seks Ternyata Berdampak Negatif !!

WASPADA!! Inilah 5 Dampak Mengerikan Akibat Terlalu Banyak Bercinta!!

Tahukah kamu kalau keseringan berhubungan seks ternyata memiliki dampak negative lho! Apa saja 5 dampak negative karena keseringan berhubungan seks? Ini dia penjelasan selengkapnya untuk kamu!

keseringan berhubungan seksKamu tentu sudah tahu jika segala sesuatu yang kurang maupun terlalu benyak akan menimbulkan hal yang negative, termasuk juga bercinta. Ada banyak sekali hal negative yang disebabkan dari kurangnya berhubungan seks dari pasangan.

Dampak negative ini bisa berupa dampak negative pada sikologis, kesehatan, bahkan kehdupan pernikahan. Pasangan suami istri yang jarang bercinta akan lebih rentan terserang flu dan juga pria lebih beresiko terserang kanker prostat dibandingkan dengan yang rutin bercinta. Ada banyak sekali contoh negative dari jarang berhubungan seks bagi pasangan suami istri.

Keseringan Berhubungan Seks

Meskipun begitu keseringan berhubungan seks juga berdampak buruk pada kesehatan lho! Untuk tahu lebih lanjut apa saja 5 dampak negative keseringan berhubungan seks, simak ulasan berikut ini ya!

1. Memar dan Luka

Saat kamu mulai keseringan berhubungan seks dengan pasangan, hal paling umum terjadi adalah kamu akan mengalami memar dan luka di bagian intim.

Kemungkinan ini akan semakin besar jika kamu dan pasangan menyukai gaya bercinta yang ekstrem atau menyukai seks kasar. Memar dan luka bakar ini akan terasa sangat menyakitkan dan membuat seks jadi tak menyenangkan lagi.

2. Dehidrasi

Keseringan berhubungan seks juga membuatmu lebih mudah untuk dehidrasi. Bercinta umumnya melibatkan aktifitas fisik yang akan membuat tubuh mengeluarkan keringat dan membuat tubuh kehilangan cairan. Apalagi jika kamu dan pasangan mengkonsumsi alcohol sebelum bercinta. Kamu bisa mengalami dehidrasi dalam waktu yang singkat.

3. Infeksi

Hal negative yang akan kamu alami karena keseringan berhubungan seks adalah infeksi di saluran kemih. Saat bercinta berbagai jenis bakteri dan virus akan sangat mudah masuk ke adalam saluran kencing kamu dan menyebabkan infeksi. Ada baiknya kamu minum air dalam jumlah banyak sebelum bercinta. Dan jangan lupa untuk segera kencing setelah sesi bercinta berakhir.

4. Nyeri

Keseringan berhubungan seks dengan menggunakan gaya bercinta tertentu juga membuatmu alami nyeri, utamanya di area punggung. Pastikan untuk mengurangi durasi bercinta saat kamu menggunakan posisi seks yang memberi tekanan lebih pada otot punggung!

5. Sulit Klimaks

Salah satu hal merugikan akibat keseringan berhubungan seks pada pria adalah kesulitan untuk mencapai klimaks. Apalagi jika seks dilakukan dalam jangka waktu yang singkat atau berdekatan. Jangankan untuk bisa klimaks, kamu bahkan bisa saja mengalami kesulitan untuk ereksi dan juga ejakulasi. Mau klimaks cepat bercinta dikursi ? dapatkan disini !

Itulah 5 dampak merugikan karena keseringan berhubungan seks. Memang sih bercinta adalah hal yang sangat menyenangkan, tapi jangan terlalu berlebihan ya!

keseringan berhubungan seksSebaiknya kamu jadwalkan saja kapan waktu yang tepat untuk bercinta secara rutin bersama pasangan. Di setiap akhir pekan misalnya, namun jangan lupa minum FORTAMEN sesaat sebelumnya ya! Jadikan moment bercinta jadi waktu yang menyenangkan dan tak mudah dilukapan dengan membuat moment ini luar biasa.

Caranya, kamu bisa mencoba bercinta di tempat dan waktu yang berbeda, gunakan gaya yang belum pernah kalian coba dan minum FORTAMEN sebelum bercinta. FORTAMEN pasti akan membuat kamu tahan lama dengan ereksi yang keras dan kuat sehingga kamu bisa lebih memuaskana hasrat bercinta pasangan.

Kamu tak mau kan jika moment yang kamu tunggu-tunggu ini justru berakhir memalukan dengan mengalami ejakulasi dini saat bercinta? Makanya jangan lupa minum FORTAMEN sebelum bercinta ya! Yuk cari tahu khasiat FORTAMEN yang lain beserta dosis yang tepat untukmu disini!!

Terimakasih sudah membaca “Keseringan Berhubungan Seks Ternyata Berdampak Negatif Terhadap Kesehatan Tubuh Lho” semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kamu dan pasangan!

Artikel Terkait