Komposisi FORTAMEN, Manfaat dan Cara Minum

obat kuat pria terbaik fortamen

FORTAMEN adalah obat herbal yang sering digunakan untuk mengatasi disfungsi ereksi atau impotensi para pria dewasa. Merek dagang FORTAMEN sendiri didistribusikan oleh Herbaterapi dan telah mempunyai izin BPOM TR 173 307 191 serta khalal MUI 12270001630617. Meskipun obat kuat herbal ini sudah terbuktikan khasiatnya namun bagi Anda yang ingin mencoba wajib mengetahui komposisi FORTAMEN.

KOMPOSISI FORTAMEN

Berbeda dengan obat kuat pada umumnya, FORTAMEN herbal diracik dari bahan pilihan berkualitas tanpa adanya campuran bahan kimia. Jadi siapapun Anda, jika ingin menyudahi disfungsi ereksi sesegera mungkin pilihan mengkonsumsi obat kuat FORTAMEN merupakan pilihan yang tepat dan tidak mengecewakan. Berikut komposisi FORTAMEN :

  1. Cabe Jawa

Cabe jawa atau Piper retrofractum merupakan family dari lada. Cabe jawa mempunnyai rasa pedas dan hangat pada tubuh. Berbagai senyawa dalam cabe jawa dapat mengembalikan stamina dan vitalitas pria. Cabe jawa juga dapat meningkatkan gairah saat berhubungan intim.

Selain itu menurut penelitian cabe jawa dapat membantu mengatasi impotensi, ejakulasi dini, serta membuat sperma lebih subur.

Baca : Cara Minum Fortamen

2. Tapak Liman

Tapak liman atau Elephantopus scaber merupakan tumbuhan herbal yang berasal dari Amerika. Tapak liman banyak digunakan untuk mengobati hepatitis dan anemia. Selain itu tapak liman juga sering disebut sebagai “Viagra Jawa” sebab tumbuhan herbal ini mempunyai manfaat tersembunyi. Semua bagian dari tanaman ini dapat meningkatkan gairah bercinta kaum pria.

3. Jahe

Komposisi FORTAMEN yang ketiga adalah Jahe atau Zingiber officinale banyak ditemukan di sekitar kita. Manfaat jahe untuk kekuatan pria tidak perlu diragukan lagi. Jahe dapat membantu melebarkan pembuluh darah sehingga aliran dalam tubuh pria menjadi lebih lancar. Tidak terkecuali tanaman jahe ini juga dapat mengatasi ejakulasi dini, merangsang ereksi, mencegah pria mandul, serta meningkatkan daya tahan air mani.

4. Purwoceng

Purwoceng atau Pimpinella Alpina banyak hidup di daratan tinggi dieng. Semua bagian dari purwoceng dapat digunakan untuk obat tradisional namun yang utama adalah akarnya. Akarnya mempunyai sifat dierutika yang mana dapat menambah stamina. selain itu juga dapat meningkatkan hormon testosteron, menambah produksi sperma, dan melancarkan aliran darah.

Baca : Obat Kuat Zaman Now Simak disini !

5. Pasak bumi

Pasak bumi atau tongkat ali atau Eurycoma longifolia. Komposisi FORTAMEN terakhir ini dikenal sebagai obat kuat alami. Pasak bumi mengandung ethanolic yang berfungsi untuk meningkatkan hormon testosteron dan meningkatkan vitalitas pria.

SEMUA KOMPOSISI FORTAMEN MENINGKATKAN VITALITAS PRIA

Demikianlah informasi tentang komposisi FORTAMEN yang dapat kami sampaikan, maka tidak mengherankan apabila herbalis dan dokter menyarankan untuk mengkonsumsi obat kuat FORTAMEN guna mengatasi ejakulasi dini dan impotensi yang Anda.

Semoga informasi ini dapat menambah keyakinan Anda terhadap FORTAMEN. Silahkan melanjutkan membaca Manfaat Fortamen  

Artikel Penting Lainnya: